Sabtu, 26 Agustus 2017

Kata Kata Untuk Pacar Dengan Santai Dan Gombal


Mencari Kata kata untuk pacar dengan cara yang berbeda seperti sedikit gombal misalnya, memang tidak dapat dilakukan oleh siapa saja, karena umumnya hanya orang-orang tertentu saja yang pandai bermain kata, dan dapat membuat setiap rangkaian kalimat menjadi sebuah ungkapan yang cukup berkesan dan penuh makna.

Jika anda ingin mencoba membuat kata-kata dengan sedikit gurauan seperti gombalan yang membuat ketawa, geli namun tidak jarang pula membuat hati wanita luluh. Berikut ini adalah beberapa contoh dari kata-kata gombal yang dapat anda gunakan untuk pacar, diantaranya :


Senyum kamu mengandung alkohol ya? Soalnya memabukkan hatiku.


Kenapa sih kamu gak bisa diusir dari pikiran aku? Apa jangan-jangan tempat kamu memang ada di sana?


Make up apa sih yang kamu pakai? Kok bisa jadi cantik gitu ya, sampe-sampe sulit buat aku lupain.


Aku ingin memiliki satu kekasih yang mirip dengan ibuku, yaitu satu dan untuk selamanya.


Ada cara gampang buat kamu bisa baca apa yang ada di pikiran aku, coba kamu lihat ke dalam cermin karena itulah satu-satunya hal yang aku pikirkan.


Cita-citaku itu sangat mulia, dimulai dari dokter, polisi, pilot, guru dan lainnya hingga aku bertemu denganmu dan aku pun memutuskan untuk membahagiakanmu.


Aku tuh cuma pengen hidup berkecukupan, ya cukup liatin senyum kamu setiap hari misalnya.


Kamu itu bagaikan bajaj buat aku, karena setiap denganmu, hatiku langsung bergetar hebat dan tiada hentinya.


Gak usah update status di media sosial, cukup update di hati aku ajah, sering juga gapapa ko. Karena hatiku masih menyediakan ruang yang luas buat kamu.


Nyasar itu bikin rugi, tapi kalau nyasar ke hati kamu itu untung besar namanya.


Susah tidur itu efek karena kamu yang jam segini masih nongkrong asik di pikiran aku.


Aku cuma minta 2 waktu dari kamu, saat ini dan selamanya, itu doang kok.


Kamu tuh gak beda jauh sama kursi yang makin lama makin antik tapi kalo kamu makin lama justru makin cantik.


Kamu jualan sapu atau emang tukang nyapu? Ko bisa menyapu bersih semua perempuan yang ada dalam hatiku hingga tersisa kamu seorang.


Senyum kamu itu gak jauh beda sama susu bendera nikmatnya terasa hingga tetes terakhir.


Diam itu emas, tapi kalau kamu bicara itu baru berlian namanya.


Tadi malam aku kirim bidadari buat jaga tidur kamu, tapi bidadarinya balik lagi, masa bidadari jagain bidadari, gitu katanya.


Pulsa sama hape ajah sepaket, apalagi aku dan kamu, itu namanya paket terindah dan limited edition. Karena tanpa salah satu, maka tidak ada gunanya baik aku atau pun kamu di dunia ini.


Jika diizinkan untuk menjadi bagian dari dirimu, maka aku akan berubah menjadi air mata, yang selalu tersimpan di dalam hati, terlahir di mata serta mati di mulutmu.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments


EmoticonEmoticon